5 Lokasi Hotel Favorite di Bali

804 views

Berdasarkan pengamatan saya, termasuk info dari travel agent, ada 5 lokasi hotel di Bali yang terbaik dan menjadi favorite wisatawan. Tempat ini menjadi buruan, sehingga pertumbuhan jumlah penginapan menjadi tinggi dan ini berakibat terhadap persaingan yang cukup ketat. Dan imbasnya, pengunjung diuntungkan karena harga kamar hotel di Bali yang murah pada kelima lokasi ini.

Adapun kelima lokasi hotel favorite di Bali:

  1. Hotel di kuta. Terutama di jalan raya kuta maupun di Legian dan sekitarnya. Di daerah ini banyak tersebar penginapan murah.
  2. Penginapan di Denpasar. Karena lokasinya agak jauh dari tempat wisata, tetapi karena dikenal aman, maka hotel di dalam kota Denpasar banyak diburu wisatawan.
  3. Hotel di daerah Ubud. Jika anda memilih resort, tentu saja mahal. Tetapi di sini banyak ditemukan losmen murah. Apalagi udara di Ubud cukup sejuk dan segar dan suasananya tenang. Ini menjadi favorite pengunjung, apalagi yang ingin berbulan madu.
  4. Hotel di Tabanan. Di tempat ini tidak banyak penginapan. Dan lokasinya agak jauh dari tempat wisata. Dan untuk menarik pengunjung, penginapan di sini sengaja memberikan harga super murah. Makanya cukup banyak diburu wisatawan, terutama saat high season.
  5. Hotel di Nusa Dua. Lokasi ini menjadi favorite terutama pelaku bisnis. Banyak konferensi nasional dan internasional yang diadakan di Nusa Dua.

Demikian informasi hotel favorite di wilayah Bali, yang pada umumnya disebabkan karena harga yang murah maupun lokasinya yang dikenal indah. Jika anda menyewa jasa rental mobil, tanyakan saja pada pengemudi, pasti mereka akan memberikan 5 alternatif lokasi hotel, seperti yang saya sebutkan di atas.