Bisnis Kuliner Sejata Pengembang Perumahan

839 views

Hampir di tiap kota Besar Indonesia, pengembang perumahan menciptakan sentra kuliner demi kemajuan bisnisnya. Mereka berfikir bahwa jika dalam perumahan yang dibangun tersedia sentra penjual makanan maka lokasi perumahan akan menjadi rame sehingga banyak orang yang pindah ke perumahan tersebut. Salah satu kota yang pengembang perumahannya menerapkan teknik ini adalah Tangerang.

Kawasan kuliner Tangerang di donimasi pada areal perumahan seperti gading serpong, bsd, alam sutera dan lippo karawaci. Dan terbukti, perumahan tersebut sangat diburu oleh orang dan nilainya sangat tinggi. Karena anggapan penghuni adalah mereka tinggal pada kawasan yang mudah untuk mencari makanan dan tentu saja kompleksnya ramai. Dan memang kedua alasan inilah yang menjadikan para pengembang perumahan biasanya memberikan ruang khusus pada lokasi tertentu sebagai sentra wisata kuliner. Selain di kota ini, wilayah lain yang terkenal dengan kuliner di dalam perumahan, juga terjadi pada kota Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Medan, Bandung dan wilayah lain di Indonesia.

Trik bisnis ini juga dapat anda terapkan pada bisnis lain yang anda kelola. Artinnya anda sediakan media khusus yang dapat menjawab keinginan pelanggan yang terkait dengan produk yang anda jual.

Tags: #kuliner #perumahan