Cintaku Kandas di Pantai Carita Anyer

463 views

Malam ini saya teringat dengan liburan dua tahun yang lalu saat berwisata ke pantai Carita di Anyer. Pengalaman liburan yang seharusnya menyenangkan, apalagi orang yang saya sayangi ikut pula berlibur bersama rombongan dari kampus. Awalnya memang menyenangkan tetapi saat di hari terakhir, saya lihat orang yang saya sayangi malah bergandengan menyusuri pantai pasir putih Carita dengan sahabat saya.

Kalian pasti bisa membayangkan betapa hati ini hancur. Obyek pantai Carita yang super istimewa tidak bisa menghibur hati saya. Cinta yang telah bertahun-tahun dibangun, kandas berkeping-keping. Apalagi, kekasih hati diambil oleh sahabat sendiri. Menyakitkan, bukan?

Mengapa saya cerita kisah dua tahun lalu? Karena tadi saat menulis artikel tentang goa pindul, saya teringat perkataan teman bahwa mantan saya itu menghianati sahabat saya. Informasi ini disampaikan saat kami menyusuri sungai oyo. Jadi karena teringat bahwa karma telah berulang, saya jadi ingin menulis pengalaman berwisata ke pantai Carita Anyer yang memilukan hati saya dulu. Apalagi, saat tadi membuka portal wisata, saya membaca artikel tentang Carita. Semoga pengalaman pahit ini tidak terjadi pada kalian.