Gunakan Cream Sari Whitening Original

1146 views

Bagi wanita penggunakan cream sari whitening mungkin perlu memastikan produk pemutih wajah yang digunakan itu asli atau palsu. Karena sekarang ini disinyalir banyak beredar barang palsu yang memiliki efek buruk terhadap kesehatan kulit. Sangat wajar jika produk ini banyak dipalsukan, karena barang laku ini cukup diburu oleh pengguna karena harganya yang relatif murah dibanding pemutih lain. Berikut informasi tentang mengenal cream sari whitening yang original.

cream sari original

Adapun tips yang berguna bagi anda untuk mengenal produk asli krim pemutih ini adalah sebagai berikut:

  1. Cek harga. Sepanjang pengetahuan saya, harga yang banyak beredar sekitar Rp. 80.000 (pembelian jumlah tinggi) hingga 150 ribuan (retail). Jadi jika ada yang menjual di bawahnya, anda perlu waspada.
  2. Krim pemutih yang asli memiliki tekstur yang lebih padat dan kenyal, bukan lembek apalagi lumer.
  3. Pastikan logo PT. Star Abadi Ratu Indonesia berbentuk emboss bukan rata sablon. Jadi kalau anda raba terasa ada benjolan dan cekungan pada permukaannya.
  4. Pada kemasan terdapat expired date yang jelas.
  5. Warna kemasan tidak pudar.
  6. Aroma produk cream sari seperti harumnya green tea.
  7. Beberapa kasus temuan di daerah pulau Tidung, kami banyak mendapatkan informasi tentang pot wadah krim yang berwarna berbeda dengan aslinya, dan mereka mendapatkan dari situs yang tidak jelas keberadaannya.

Demikian sekilas tips untuk menilai produk pemutih wajah yang original khususnya pada merek Cream Sari. Saran terbaik untuk membeli produk whitening ini, sebaiknya dilakukan pada situs yang telah terverifikasi google bisnis atau terdaftar pada google map sehingga mudah ditelusuri kebenaran alamatnya.

Tags: #cream #original #sari #whitening

Komentar ditutup.

Penulis: 
author