Harga Tiket Masuk Ke Farmhouse Lembang Terbaru

504 views

Minggu lalu, saya berkunjung ke Farmhouse Lembang karena penasaran dengan cerita yang beredar tentang keunikan tempat ini. Berbekal informasi dari portal Bandungoge, kami menyusun budget atas rombongan kecil yang melakukan touring. Harga tiket masuk ke farm house ini tidak terlalu mahal. Malah, kita beruntung dapat mengunjunginya, karena tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri jika ingin mengetahui suasana pedesaan di Eropa. Dan karena saya baru saja pergi ke sana, maka saya yakin bahwa informasi tarif tiket masuk ini adalah yang terbaru.

farmhouse lembang

Farm House Susu di Lembang

Adapun rincian harga tiket untuk memasuki kawasan wisata terbaru Farm House di Lembang adalah sebagai berikut:

  • Karcis per orang untuk masuk sebesar Rp. 20.000.
  • Memasang gembok cinta harganya Rp. 25.000
  • Tarif parkir motor Rp. 5.000. Berhubung saat itu kami dalam rombongan touring Suzuki ke Bandung dengan 12 motor, maka diberi diskon cukup membayar Rp. 50.000 totalnya.
  • Harga sewa kostum ala Eropa sebesar Rp. 50.000 untuk durasi 2 jam.

Dengan tarif yang harganya tergolong murah untuk tiket masuk ke Farmhouse Lembang ini, kami cukup puas saat liburan kemaren. Di sana puluhan foto tercipta dari masing-masing peserta. Kami yakin, bahwa team ITBIZNET ini adalah rombongan touring pertama untuk Suzuki Satria FU Injeksi terbaru yang hadir ke tempat wisata tersebut. Setidaknya dapat dibuktikan dengan keberadaan gembok cinta yang dipasang, yang diukir dengan nama komunitas motor yang kami kelola.

Jika anda berkesempatan berwisata ke Bandung, pastikan kunjungi Farm house. Harga tiketnya mumpung masih tergolong murah untuk tempat liburan seindah ini. Memang, wahana yang disediakan tidak sebanyak di Floating market yang merupakan gabungan wisata alam, kuliner dan permainan. Tetapi memasuki pedesaan asri ala Eropa ini merupakan liburan unik yang penuh kenangan.

Tags: #bandung #farmhouse #harga #lembang #masuk #terbaru #tiket