Menangkan Jiwa Bagi Yesus Via Internet

481 views

Kemajuan teknologi internet dapat digunakan dalam mendukung segala aspek kehidupan. Termasuk untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Tuhan Yesus. Jadi keberadaan teknologi ini bukan sekedar untuk urusan bisnis semata. Seperti yang dilakukan oleh situs Bersaksi.com yang mencoba memanfaatkan internet dalam hal ini aplikasi android sebagai media berbagi renungan harian kepada pengguna gadget.

Prinsip yang sama dengan pebisnis, memperluas dakwah seperti untuk memperkenalkan kasih Yesus kepada umat manusia melalui teknologi internet adalah sangat tepat. Apalagi jika yang dibidik adalah masyarakat Indonesia. Karena pertumbuhan pengguna teknologi ini sangat mengagumkan di negara kita. Di samping itu, kemajuannya seiring dengan pertumbuhan pemakai ponsel cerdas. Dengan berbagi renungan harian kristen, radio rohani, lagu penyembahan dan video-video kotbah, maka pesan dan tujuan dapat dengan mudah dicapai.

Tindakan yang dilakukan situs bersaksi sudah seharusnya diikuti oleh gereja-gereja yang ada di Indonesia. Kita tidak boleh lagi terpenjara dengan hal-hal klasik tanpa mengikuti perkembangan teknologi. Bagaimana mungkin anda tetap berfikir bahwa umat kristen harus selalu menggunakan metode dakwah klasik untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Yesus jika ternyata targetnya adalah orang-orang yang suka memanfaatkan teknologi? Cobalah buka mata dan hati kita dan renungkan saat misionari dahulu memperkenalkan agama. Mereka mau belajar kesenian tradisional, lalu dikolaborasikan dengan teknologi yang berkembang saat itu dan akhirnya masyarakat bisa menerima ajaran agama yang disebarkan.