Menjajal Kemampuan Satria Injeksi Jarak Jauh

406 views

Kami adalah saksi kehandalan dari produk terbaru sepeda motor Suzuki, yang cukup nyaman dibawa dalam perjalanan jauh. Menjajal type Satria FU injeksi ini tidak main-main. Selama 2 hari perjalanan, hampir mencapai 1000 km dengan rute touring dari Tangerang, Bogor, Puncak, Cianjur, Purwakarta, Lembang dan Bandung tanpa halangan apapun yang berarti.

Berbekal kewaspadaan yang disampaikan oleh dealer Suzuki Sitanala perihal Satria Injeksi ini, kami cukup hati-hati mengemudikannya. Memang, hentakan mesin 150 cc yang dimiliki cukup terasa. Terutama saat berangkat maupun pulang pada acara touring ke Bandung, saat melintasi Tangerang Bogor yang melalui jalur sepi.

Malahan saat melintasi kawasan wisata populer seperti di Farmhouse Lembang, saya merasakan tenaga mesin yang cukup responsif, melewati kemacetan yang terjadi. Saat itu, motor Satria F150 injeksi yang saya gunakan adalah tipe blackfire yang memiliki tampilan gagah dengan velg racing warna merah. Dan tentu saja di perkampungan ala Eropa tersebut kami tidak sia-siakan untuk berfoto bersama motor kesayangan ini.

Jika anda sedang mencari referensi tipe terbaru sepeda motor Suzuki ini, saya siap merekomendasikannya. Terbukti kendaraan canggih bermesin DOHC ini cukup tangguh dalam perjalanan jarak jauh. Silakan cari dealer terdekat yang resmi yang berada di kota anda. Disarankan jangan membeli melalui pihak non resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi, seperti yang ditulis oleh situs suzukisitanala.co.id, tidak banyak pihak non resmi yang paham perbedaan antara ketiga varian motor satria injeksi ini.

Tags: #injeksi #satria #suzuki