Model Berpose Hot Apakah Perlu?

2937 views

Belakangan ini banyak orang yang ingin menjadi terkenal dengan menjadi seorang model. Bahkan tidak jarang yang bersedia berpose hot agar terkenal. Apakah ini perlu? Apakah dengan pose yang seronok ini satu-satunya jalan? Memang seorang model itu perlu menghayati peran seprofesional mungkin termasuk berperan “all out”. Salah satu model yang memiliki pendapat berbeda tentang pose hot adalah foto model Dewi Salma. Berikut pendapatnya.

dewi salma hot

Cewek cantik ini berpendapat bahwa peran hot bisa saja dilakukan oleh seorang model asalkan dapat membuatnya tanpa terlihat seronok. Dewi, yang juga memiliki koleksi foto menghebohkan, mengatakan bahwa pose itu adalah akting yang wajib dihayati oleh seorang model tetapi perlu memilih-milih peran. Jika photoshoot yang dijalani berupa memperagakan model baju bikini apakah harus berpakaian lengkap? Tetapi jika produk seperti itu juga apakah harus tanpa pakaian? Seharusnya semua pihak bisa menyikapi dengan bijaksana. Dan seorang foto model harus benar-benar mempelajari kontrak yang diperaninya.

Jawaban model ini cukup bagus dan tepat. Pose hot itu tergantung persepsi orang yang melihat. Dan selama seorang model memiliki kecerdasan dalam dirinya, maka dapat berperan yang “cantik” tanpa perlu terkesan vulgar. Dan dia wajib mempelajari kontrak yang ada tentang tugas menjadi seorang model untuk produk.

Jadi simple khan kunci untuk sukses dan terkenal sebagai model? Mainkan peran secara profesional dan pintar memilih peran. Hot atau tidak itu relatif. Tergantung persepsi pihak yang melihat foto.

Tags: #hot #model