Perlukah Perusahaan Mengadakan Training?

397 views

Era globalisasi yang telah berjalan beberapa tahun ini telah menuntut perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki. Dan satu-satunya jalan adalah dengan mengadakan pelatihan yang dikenal dengan istilah training. Dengan mengadakan pelatihan khusus ini, maka kualitas dari karyawan yang dimiliki dapat meningkat dan semangat loyalitas dan integritas dapat terjaga bahkan menjadi lebih baik lagi. Hal ini dianggap perlu mengingat keterbukaan dalam bisnis mengakibatkan persaingan SDM dari dalam negeri dan luar negeri meningkat dengan tajam.

pelatihan-karyawan

Pelatihan yang wajib diadakan oleh perusahaan bukan saja pada level staff saja melainkan hingga jajaran top management. Karena melalui pelatihan bagi management ini, maka ilmu dapat di share dan motivasi untuk menggali potensi perusahaan oleh kalangan pemimpin ini dapat meningkat. Bahkan diharapkan level management juga dapat melakukan review bisnis dan melakukan pengembangan. Jadi dengan mengadakan training bagi seluruh level karyawan maka produktivitas masing-masing individu dipastikan dapat meningkat.

Permasalahannya adalah jika suatu perusahaan mencoba membangun sendiri divisi yang menangani training, maka biaya investasi yang dilakukan sangat besar. Dan untuk perusahaan kecil sangat sulit mencadangkan biaya untuk membentuk divisi ini. Untuk itulah, sekarang banyak pihak profesional yang membuka usaha pelatihan dan fokus menangani training bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Salah satunya adalah infopelatihanmanajemen.com. Perusahaan ini cukup dikenal dengan metode training terbaik untuk melatih staff dan management perusahaan.

Jadi bagi perusahaan skala kecil, bahkan untuk level bisnis online yang memiliki karyawan kurang dari 10 orang juga dapat memanfaatkan layanan pelatihan yang ditawarkan oleh infopelatihanmanajemen.com. Jangan tunda kesempatan ini jika anda ingin memiliki perusahan besar dengan kualitas SDM yang tinggi.

Tags: #perusahaan #training