Akankah Rolling Donut Menggantikan Banana Boat di Bali?

709 views

Jika anda berlibur ke pulau Bali dan berkunjung ke pantai Tanjung Benoa di wilayah Selatan, maka anda akan melihat ada satu permainan yang memiliki antrian yang cukup panjang. Namanya rolling donut. Mengapa permainan ini begitu digemari di pantai ini? Alasannya selain hal ini baru, mainan ini disukai oleh pasangan muda-mudi karena lebih romantis. Mengapa, bisa? Karena donut yang digunakan itu hanya bisa diduduki berdua. Coba anda lihat pada gambar di bawah ini. Romantis, bukan?

permainan romantis di benoa

Rolling Donut

Jika kita mencoba permainan banana boat di Tanjung Benoa, maka permainan itu dilakukan oleh 4 orang. Artinya kesan romantis bermain air berdua tidak mungkin terjadi. Apalagi di mana-mana Banana Boat sudah tersedia sehingga terkesan kurang spesial.

banana boat tanjung benoa

Banana Boat

Dengan alasan yang saya ungkapkan di atas, secara pribadi saya koq yakin bahwa permainan rolling donut bisa saja menggantikan keberadaan banana boat di pantai ini. Jika pengelola wahana permainan di kawasan pantai Tanjung Benoa Bali tidak menyediakan rolling donut, maka kemungkinan tempatnya akan sepi.

Kehadiran mainan-mainan yang inovatif di pulau Bali khususnya di Tanjung Benoa cukup menyita perhatian wisatawan. Jika dahulu turis membeli paket wisata untuk datang ke pantai Bali untuk surfing, renang dan berjemur, atau berkunjung ke pegunungan seperti wilayah Kintamani untuk menikmati pemandangan dan udara yang sejuk, kini ada alternatif baru yaitu permainan air yang menyenangkan.

Tags: #banana boat #rolling donut #tanjung benoa