Tips Wisata di Kawah Putih Bandung

442 views

Anda pernah berwisata ke kawah putih Bandung? Bagi yang belum pernah ke sana, ada baiknya membaca tips ini. Karena banyak pengunjung yang kecewa dan menyesal akibat ada hal yang kurang dipersiapkan, saat berlibur ke obyek kawah putih yang sangat populer di wilayah bandung selatan ini.

Adapun tips bagi anda yang ingin berkunjung ke kawah putih bandung diantaranya:

  1. Pilihlah waktu di pagi hari. Menjelang siang tempat ini selalu mendung dan hujan. Lagipula masih banyak obyek wisata di sekitarnya yang sangat menarik seperti pemandian air panas dan situ patenggang yang berbentuk danau yang sangat indah.
  2. Bawalah payung. Obyek wisata kawah putih dikenal dengan perubahan cuaca yang ekstrim. Tiba-tiba hujan turun dan lalu panas.
  3. Disarankan untuk datang di hari biasa (weekdays). Tempat wisata alam yang terkenal di Bandung ini super ramai saat weekend atau hari libur.
  4. Sebaiknya bawa baju ganti sebagai persiapan jika kehujanan.
  5. Jangan lupa bawa kamera. Memang, bisa saja anda menggunakan ponsel canggih untuk berfoto, tetapi apakah baterai dan memory nya cukup untuk menyimpan hasil jepretan kamu yang bisa saja mencapai ratusan jepretan di kawah putih Bandung ini.
  6. Cobalah keliling kawah putih ini agar mendapatkan sudut angle foto yang bervariasi. Dari setiap sudut terdapat view yang berbeda dan sangat menarik.
  7. Pastikan mobil anda dalam kondisi prima karena tanjakan yang cukup curam.

Demikian 7 tips yang menjadi saran bagi anda kala berlibur dan mengunjungi kawah putih Bandung. Semoga info ini berguna, ya..