Tips Wisata ke Singapura Untuk Backpacker

586 views

Bagi anda para backpacker mania, berikut ini tips wisata menikmati obyek menarik Singapore dengan biaya murah. Banyak orang Indonesia khususnya kaum muda yang bermimpi dapat berlibur ke negara Singapura ini. Nah untuk menekan biaya dan pengeluaran di sana, sebaiknya anda ikuti tips berikut ini.

Jika berkunjung ke negara Singapore, maka yang perlu anda pikirkan adalah transportasi. Adapun tips yang direkomendasikan adalah:

  1. Booking tiket pesawat tiga bulan sebelumnya. Selain itu, cobalah berburu tiket pesawat asing yang transit. Biasanya pesawat dari australia dan eropa mampir ke bandara di Indonesia dan singapura.
  2. Anda juga dapat menggunakan alternatif penyeberangan dari wilayah Batam. Ada beberapa kali jalur penyeberangan dalam setiap harinya menuju Singapura.
  3. Selama berada di Singapura, sebaiknya hindari penggunaan taxi. Negara tersebut menyediakan MRT yang cukup murah.

Setelah beres urusan transportasi, tips murah berikutnya untuk para backpacker adalah akomodasi. Jika anda ingin tinggal beberapa hari di Singapura, sebaiknya:

  1. Tinggal di Apartemen. Ada banyak yang bisa disewa harian atau mingguan.
  2. Booking hotel sekitar tiga bulan sebelumnya. Biasanya harga kamar jauh lebih murah dari pada last minutes booking.

Adapun tips terakhir agar dapat berlibur murah bagi Backpacker di negara ini adalah:

  1. Kunjungi tempat wisata gratis. Ada banyak obyek liburan indah yang gratis di Singapura. Contohnya ke Taman Marina Bay Sands. Dengan berfoto di patung Merlion dan menikmati teluk Singapore yang indah kala malam. Jika sebelumnya anda pernah berkunjung ke Padang, suasana Teluk ini sangat mirip dengan kondisi danau Singkarak di malam hari.
  2. Jika ingin ke Universal Studios atau Madame Tussaud sebaiknya belilah tiket via online. Harganya jauh lebih murah. Dan ini pasti digemari oleh para Backpacker.

Demikianlah info tentang tips berlibur murah di negara Singapura. Informasi ini pasti disukai oleh backpacker yang ingin berwisata dengan harga terjangkau ke negara tersebut.